Industri Games Esports di Indonesia

esports

Industri Games Esports Terbaru di Indonesia – Mengenai industri esports saat ini sedang berkembang pesat sejak tahun 2012 yang lalu. Hal itu pun dibuktikan dengan munculnya beberapa komunitas ekspor di Indonesia.

Untuk artikel kali ini pseurobotics akan mengulas tentang beberapa tim eksport terbaik dan sukses di Indonesia.

List Industri Games Esports Tersukses Di Indonesia

Industri Games Esports di Indonesia

  • Evos Esports

Merupakan tim yang dibentuk sejak tahun 2016 yang lalu untuk beberapa permainan Dota2 yang awalnya masih memakai nama Zero Latitude. Namun hingga kini tims Evos ini pun telah memiliki berbagai cabang permainan game online di Indonesia.

Setelah mencapai kesuksesan di Indonesia team evos pun kemudian membuka cabang di Singapura serta Vietnam. Untuk saat ini berbagai prestasi terbaik yang dicapai Evos yakni Juara Free Fire , Juara AOV Star, ESL Indonesia Championship, ESL Clash National 2019, Juara MPL dan mencapai turnamen international di Game Dota.

baca artikel berikutnya tentang https://www.psurobotics.org/baca-peluang-besar-esports/

  • RRQ

Industri Games Esports di Indonesia

Termasuk salah satu esport tertua di Indonesia. Untuk tim RRQ ini pun telah tersedia sejak game Dota 1 yang sering dinamakan sebagai Dota All Star di Indonesia. Hingga sekarang ini RRQ telah mengarahkan teamnya game Dota 2, PUBG, Mobile Legend, AOV, Auto Chess serta permainan game online Free Fire.

Memang untuk berbagai penghargaan telah diterima oleh RRQ sebagai salah satu tim esport terukses di Indonesia. Untuk penghargaan yang diraihnya seperti Juara PUBG Championship, PUBG Classic, dan Juara 3 MPL Season 1 Mobile Legends.

  • Boom ID

Merupakan tim esport Indonesia yang mengarahkan fokusnya ke Game DOTA2 pada awalnya, kemudian BOOM ID pun mengembangkan ke berbagai game online, yakni Mobile Legends, CSGo, AOV, Apex Legends dan tentunya Game Free Fire.

Untuk menjadi salah satu tim esports di game DOTA2, terdapat berbagai jenis penghargaan dan prestasi yang diterima oleh BOOM I, seperti Juara ESL Indonesia. Serta mengikuti Turnamen International games, yakni StarLadder imba TV, Dota PIT Minor dan lolos ke babak kualifikasi Dota2 International tahun 2019 yang lalu

Comments are closed.